Friday 11 December 2015

Lagi-lagi, Pasangan Tanpa Nikah Ditemukan Berduaan di Kosan di Setiabudi

Lagi-lagi, Pasangan Tanpa Nikah Ditemukan Berduaan di Kosan di Setiabudi

Jakarta - Aparat polisi bersama unsur kecamatan melakukan razia di kos-kosan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Dalam razia tersebut, polisi kembali menemukan pasangan yang tidak terikat pernikahan berduaan di dalam kamar kosan.

Razia dilakukan pada sore tadi, Jumat (11/12/2015) dengan melibatkan 30 personil gabungan dari Polsek Setiabudi, Kecamatan Setiabudi dan Koramil Setiabudi. Kosan yang menjadi sasaran terletak di Jl Pedurenan No 38 Kelurahan Karet Kuningan, Setiabudi, Jaksel.

"Sasaran razia adalah administrasi kependudukan, perizinan dan perpajakan oleh pihak kecamatan, sementara dari kami pihak kepolisian menyasar penyakit masyarakat seperti narkoba, proatitusi, perjudian, miras, terorisme dan tindak pidana lainnya," jelas Kapolsek Setiabudi Kompol Tri Yulianto kepada detikcom.

Di lokasi tersebut, petugas tidak menemukan adanya tindak pidana. Tetapi ada dua pasangan bukan suami istri ditemukan tengah berduaan di dalam kamar kosan.

"Di kamar kos di lantai 2 no B-1 ditemukan pasangan berinisial D (25) dan R (28), kemudian di lantai 1 No A-1 ditemukan pasangan A (25) dan P (20)," ungkapnya.

Selanjutnya kedua pasangan tersebut dilakukan pendataan dan diberikan arahan oleh wakil camat didampingi aparat polisi. 

sumber: detik.com

No comments:

Post a Comment